Friday, June 26, 2015

iya, inilah aku

Setiap orang berhak mendapatkan kesempatan kedua.
Tapi tidak untuk kesalahan yang sama.
Ketika aku kecewa, aku tidak akan menghakimimu.
Tapi bisa aku pastikan, aku tidak akan berurusan lebih dalam lagi tentangmu.
Iya, inilah aku.
Aku mungkin individualis yang egois.
Tapi inilah aku.
Saat aku memberi perhatian lebih, aku mengikutsertakan hati didalamnya. Aku akan memberi dan melakukan segalanya demi kebahagiaan.
Mungkin ini yang disebut, "semakin besar rasa sayang, semakin besar peluang sakit hati yang dirasa"
Ya, kecewa ku adalah lampiasan dari besarnya rasa sakit hati yang kurasa.
Aku terlalu sayang, sehingga tidak mungkin aku dapat marah kepada kalian. Sebab itu aku selalu memberi kesempatan kedua, ketiga dan seterusnya. Namun tidak berlaku untuk kesalahan yang sama.
Saat kalian melakukannya. Kecewaku lah yang kalian dapat.
Tenang, aku tidak akan marah-marah dan menghakimi kalian. Aku hanya akan memberitahu penyebab kecewaku.
Tapi maaf, kalian sudah tidak masuk lagi dalam daftar yang akan kupakai hati untuk berurusan.
Beruntung aku masih ingin berurusan. Mungkin untuk sekedar menjaga silaturahmi.
Maafkan aku.
Aku menyayangi kalian.
Ya, inilah diriku 😃

No comments: