Saturday, August 8, 2015

tolong, bantu aku!

Aku mencintainya.
Cinta yang salah. Aku tetap menyukainya meski aku tahu itu salah. Aku tetap merindukannya meski kutahu itu menyalahi ketentuan-Nya. Aku tahu aku salah. Aku paham aku tak berhak mendapat pengecualian. Aku mengerti bahwa harusnya aku yang mengubah haluan.
Tapi ini sungguh sakit.
Tahukah kalian rasanya sakit karena cinta yang salah? Tidak. Bukan cinta yang salah. Bukan juga pemilik cinta nya. Logikaku lah yang telah salah mengartikan.
Tak seharusnya aku berimajinasi. Tak sepatutnya aku berkhayal tentang cinta ini untuk nyata. Tak sepantasnya aku berharap ini mengikuti kemauan. Ini memang sebuah kesalahan. Tapi aku menikmatinya.
Bolehkah aku mengadu akan sakitnya cinta ini kepada-Nya?
Masih layak kah ku memohon kekuatan akan pedihnya rasa ini?
Aku benar-benar tak kuat.
Rasa ini menyiksaku terlalu dalam.
Ia menyabik setipis mungkin hatiku hingga tak terasa habis.
Ia memenuhi memory ku seolah tanpa batas. Ia terus mengerjaiku. tanpa sepengetahuanku aku mulai mual. Ingin rasanya aku muntahkan didepannya. Terlalu pahit hingga tak  ada rasa lain. Kepalaku dihajarnya hingga kuterjatuh. Tubuhku dihempaskannya hingga tak terasa dilantai. Ia menghajarku tepat dilemahku.
Dan tidak hanya satu kali. Rasa ini berulang kali menghajarku, namun berulang kali juga aku senang disakiti.
Kebodohanku adalah mempersilahkan pesakitan itu datang dan aku menikmatinya.
Tolong aku, ini terlalu sakit!
Bantu aku bangun dari mimpi dalam hayalku!

No comments: