Tuesday, June 23, 2015

penyakit

Masih ingat dengan penyakit yg dulu gw derita?
Ya, sudah hampir 4 tahun rasanya sejak hari operasi dilaksanakan.
4 tahun juga gw ga berhenti minum obat. Obat apapun. Gw udah resistan sama yang namanya obat. Bahkan ketika gw dibius pun ga akan mempan dengan sekali bius.
Pasca operasi juga gw tetep minum obat. Adaaaaaa aja obat yg gw minum.
Setelah cukup lama pasc operasi, gw mulai sakit gigi. Sampe gw cabut gigi dengan harapan gw bisa berhenti minum obat. Lagi-lagi dengan banyak bius.
Setelah cabut gigi, gigi gw masih ada aja yg sakit. Alhasil gw masih minum obat. Obat yg masi sering gw minum adalah kataflam.
Oya, belum lagi sakit kepala yg terakhir didiagnosis adalah vertigo migrain. Alhasil gw jg minum mertigo dan bodrex extra.
Entah sampai kapan gw akan terus minum obat ini. Gw jg udah bosen.
Bener kata kakak gw, gw semakin lemah.
Karna tubuh gw isinya obat semua.
Gw berharap masih bisa panjang umur untuk bahagiain nyokap gw. Gw mau sehat dan bebas obat. Doakan gw ya semoga bisa lepas dari obat.
Btw, gw pernah nyoba 3 hari ga minum obat. Fan kalian tw apa yg terjadi? Gw sempoyongan. Ga ada daya. Persis orang sakau. Ga karuan. Gw takut. Bahkan dada kiri gw sering sakit. Gw ga berani bilang. Gw cm pengen ngerubah pelan-pelan. Semoga berhasil. Aamiin

No comments: