Friday, October 4, 2013

tak ada logika

maaf...
rasa ini tak dapat kubohongi
aku menaruh rasa padamu
rasa yang seharusnya ku cegah sejak awal
namun apalah daya pikirku saat itu
aku hanya melihat semua yang ingin ku lihat
tentangmu, tentang duniamu, bahkan tentang khayalku bersamamamu
tak ada yang istimewa
tak ada pula hal yang harusnya ku buat sempurna
semua terjadi begitu saja
tak ada logika

awalnya tak ada rasa aku memperhatikanmu
kau dan aku hanya berjalan beriringan
kita hanya melakukan hal sebidang
tak ada yang istimewa sampai mereka mulai bercerita
menceritakan tentangmu maupun perasaan mereka
hingga aku pun mulai ikut memperhatikan kehidupanmu
mulai menaruh pertanyaan akan sikapmu
semua rasa dan tanya bergejolak begitu saja
tak ada logika

perlahan aku mulai dapat mengendalikan rasa itu
tak ada yang menggebu
tak pula meminta untuk dihilangkan
aku menikmati ceritamu
keluargamu, asmaramu bahkan cita-citamu
aku hadir disana sebagai temanmu
tak ingin pula statusku ku ubah sebagai pengagummu
aku hanya ingin disini, ditempatku berdiri, di posisi yang masih ingin kau cari

sekarang aku ingin menjauh
melupakan semuanya yang pernah terjadi
tentang pertemananmu dan rasaku
tentang logika dan realita
tentang teman dan cinta
dan tentang catatan dan curhatan

No comments: