Monday, February 4, 2013

Cara Mengatasi Blog yang Dialihkan ke Ripway

baru-baru ini blog saya juga teralihkan ke h1.ripway.com, namun tidak seperti yang lain melainkan blog saya sudah teralihkan ke situs tersebut saat saya baru akan mengklik Template. tentu dari teman-teman juga ada yang mengalami hal serupa dengan saya. berikut akan saya beritahukan cara mengatasinya.
1. menekan tombol ESC  sesaat setelah mengklik template sebelum masuk ke direct ripway maka blog anda tidak akan teralihkan.
2. Buka Edit HTML/Edit Template.
3. Klik/centang "expand widget templates". 
4. Cari (tekan Ctrl+F) ripway.com.
5. Jika ketemu itulah sumber masalahnya.
6. Perhatikan bagian script, hapus seluruh bagian script dari ripway.com.
Script dimulai dari tag <script dan diakhiri oleh /> atau </script>
Perhatikan contoh:
<script ......ripway.com.............. /> atau
<script>............ripway.com..........</script>
Hapus bagian seperti contoh di atas.
7. Setelah dihapus, save template.
8. Cek blog apakah masih mengalami redirect.


Semoga bermanfaat :)

No comments: