Wednesday, January 25, 2012

senangnya ku bersama kalian

kemarin tepatnya hari selasa tanggal 24 Januari 2012 adalah hari yang menyenangkan bagi gua setelah lama tidak berkumpul bersama teman-teman seperjuangan.
diawali dengan kumpul di halte jam 11 siang lalu kami langsung menuju ke tempat karaoke. menggila di tempat karaoke sampai2 mb2 yg bekerja disana masuk ke ruangan kami. lagu yang dinyanyiakn kebanyakan dangdut dan menggila dengan skor 99. haha
setelah puasa nyanyi2 gag jelas 2 jam, kami lanjutkan dengan mencari tempat makan.
setelah makan kami lanjut lagi jalan menuju mall selanjutnya. di mall selanjutnya kami lanjutkan dengan photo box. tetep heboh, terlebih sebelum photo terjadi kesalahan teknis pada mesinnya. usai photo kami berencana mencari sesuatu yang sama dan juga panganan udang namun toko panganan tidak ditemukan.
lanjut cari barang yang sama, mulai dari kalung, gelang, baju dan terakhir berlabuh pada cincin.
waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore. kalau udah maen gini nih sampe lupa waktu, alhasil mitha dan vinda kelabakan mau pulang.
oya sampe lupa, disini gua maen sama Budi, Mitha, Muslim, Sandi, dan Vinda.
sampai dirumah basah kuyup. begitu juga dengan yang laen. wow, i'm so happy :)
oya, selama perjalan mereka terlalu menghawatirkan gua. sampe2 pas mobil belok ke arah berlawanan aja mereka nasehatin gua supaya hati2
f(-,-)
dan tetep gua yang jadi bantalan karena lagu elvy sukaesih. haha
sebenernya sebelum lagu itu juga gua udah kena terus. ckck
teman2 yang baik sekali #sambiljitoksatusatu
haha
tapi sayangnya disini ada temen kami yang biasa kumpul bareng gag ikut. mereka lagi gag disini jadi gag bisa ikut :(

gua tau kalian pasti seneng banget bisa jalan bareng sama gua (meskipun sering malu2in) iya gua tau itu. berbanggalah.. haha

No comments: