Friday, January 13, 2012

mengertilah.. teman..

bagaimanapun juga emosi ini memuncak
tetap saja tak dapat kulampiaskan kepadamu
jangan kau tanyakan alasannya
sebab aku pun tak mengerti apa yang harus dijelaskan
alasan merupakan cerita yang membosankan
tak ingin pula aku mencari alasan atas sikapku ini
biarlah aku menikmati tangis ini
tahukah kau..
saat kau terluka sesungguhnya aku menderita
sungguh tak dapat aku menceritakan yang sebenarnya
terlalu sakit batin ini jika mengingatnya
mengingat betapa bodohnya aku melakukan hal ini
mengertikah kau , teman...
aku terlalu mengetahui keadaanmu
perubahan mu yang kecil pun sangat bermasalah bagiku
tak mengapa mereka menertawaiku
bila itu dapat mengembalikan senyum indah diwajahmu
tak sadarkah dirimu, teman
kelakuanku hanyalah untuk menarik perhatianmu semata
tak perlu orang lain untuk menegurmu
karena aku disini akan selalu memperhatikan tiap gerak-gerikmu
bukan mauku untuk membebanimu
namun aku benar-benar membutuhkanmu saat ini
tetaplah disampingku dan temani perjalananku
wahai temanku :)

No comments: