Wednesday, January 11, 2012

aku menyayangimu, teman..

teman..
ingatkah kau akan perlakuan mu dahulu?
kau yang dahulu begitu memperhatikan keadaanku
kau yang dahulu tak berhenti berkomunikasi denganku
kau yang mengajakku berbincang walau dikhalayak ramai
dan bertambah dekat saat kita berbincang hanya berdua
berbagi cerita duka maupun canda tawa
masih ingatkah kau akan hal itu?
aku masih ingat semuanya dengan jelas
aku ingat setiap detail tentang aku, kamu dan kita
yang mungkin saja tek teringat oleh mu
teman..
tahukah dirimu bagaimana perasaanku saat ini?
aku sedih melihat perubahanmu
perubahan yang aku dan kamu pun tak tahu penyebabnya
perubahan yang benar-benar mengubah keadaan kita
tak ada lagi keadaan kita seperti yang dahulu
aku kehilangan sosokmu yang telah aku kenal
semua memang selalu berubah kecuali perubahan itu sendiri
namun aku belum siap menerima perubahanmu, teman
aku tahu aku egois dan aku tak punya hak akan itu
siapa aku?
aku hanya teman yang seharusnya mendukung mu
bukan menuntut mu untuk jadi yang ku mau
maafkan aku teman..
aku telah membuat mu bersedih karena sifat dan sikapku
aku hanya inginkan keadaan seperti dulu
aku takut kehilanganmu
karena aku menyayangimu...

No comments: