Sunday, July 4, 2021

Capek

Sudah beberapa hari ini tangan Ibuku sakit. Bahkan untuk iket rambut aja tangannya beliau susah.
Makanya obatku tuh kayak ga mempan buat redain stres yang terus ditambah beban pikirannya.
Aku Yatim. Kakak ga bisa bantu pengobatan karena kesulitan juga. Saudara juga sama. Aku bertahan juga karena Ibu yang sekarang udh 68 tahun. Aku takut. Saking stresnya cuma bisa marah dan nangis sama hidup.
Ibu dan aku masi ikut keluarga kakakku untuk makan. Kami sekarang numpang di rumah saudara udah 10 bulan. Aku cuma punya Ibu tapi yang ada aku malah nyusahin beliau dengan penyakitan ini. Aku capek banget idup tiap hari mikir mati tapi mikir Ibu. Aku udah telen semua omongan dan penghakiman orang. Aku udah mutus urat malu pinjem, galang dana dan minta2. Aku juga gamau idup begini. Aku capek

No comments: