Friday, February 3, 2012

keluargaku udaraku

adalah sebuah kebiasaan dalam keluarga gua untuk berkumpul bersama di ruang tv sambil berbincang, menonton tv maupun makan malam bersama.
seperti biasa, setiap ada pebincangan pasti gua yang terpojokkan.
nasib orang cantik. haha
gua lupa kapan tepatnya kejadian ini, yang gua inget cuma perbincangannya aja.
"ndha, sedot lemak aja tuh. ivan gunawan aja jadi langsing gitu" celetuk nyokap yang abis kemakan gosip di tipi. n tiba2 kakak gua nimpalin, "iya ndha, udah tu nti lemakny buat nambel kuping lo. kan lumayan gaa perlu bayar selaout lemaknya"
"hahahahahahahahahaha" sontak seluruh orang yang ada diruang itu tertawa dengan bahagianya. sampe nyokap gua aja gag berenti2 ketawa. katanya, "lucu juga ndha liyat kamu di operasi pake itu"
"yaelah mak, gag usah dibayangin juga kali", saut gua.
dan lagi semua ketawa sampe batuk2. ckck
gua pikir udah abis tu bahan buat mojokin gua, eh ternyata emak gua belum puas.
awalnya biasa aja kakak gua ngomong "belum mandi juga lo? mandi magrib trus. gimana gag mau sakit. kalo udah mandi mah lama"
emak gua nyaut, "iya tuh kayak kudanil kalo udah mandi, tapi kalo udah mandi malah kayak singa laut. sok manja2 nunjukin kalo dia udah mandi tapi tetep cuma lenggak-lenggok diatas kasur"
"hahahahahahahaha" gelak tawa semua orang membahana.
"yang bener aja mak anaknya disamain sama binatang, imut gini geh. hehe", lanjut gua.
"iya imut kaya kudanil. gpp sih ndha disamain sama kudanil. lucu tau. hahahaha", balas emak gua yang udah sakit perut karna ketawa sampe matanya beraer.
dan kakak gua cuma bilang,"bukan gua lho yang ngomong. hahaha"
"hahahahahahahahha" tambah rame deh tu suasana rumah.
dan gua cuma bisa mesem-mesem gondok..
ckckkckck
keluarga gua memang terlalu tinggi selera humornya sampe gua gag bisa berkata2.
meskipun demikian, merekalah udara terbaik dalam warna warninya hidup gua :')

No comments: