Friday, April 1, 2011

salah??

apa salah terbesar gu ke kalian? napa kalian tega ngelakuin ne ke gu? temen???? bullshit!!!! mana ada temen yg tega ngelakuin hal ne ke temennya..!! gu lebih menghargai musuh yg blak2an didepan daripada temen yg maen blakang!! didepan sok baek, tapi dibelakang gu mang gag pernah ada! gag inget th ada gu disini?? yasudahlah.. seterah anda.. cukup tau aja gu tentang ne semua.. mungkin anda lebih bahagia dengan yang sekarang.. saya gag akan ambil pusing.. tenang saja.. saya baik2 saja.. dan yang pasti saya bisa tanpa kalian.. makasi atas sikap ketidakberadaan saya di hidup kalian.. makasi udah pernah menorehkan warna dikehidupan saya.. makasi atas semuanya.. inilah saya dengan semua keadaan saya.. saya butuh teman yang terima saya apa adanya bukan adanya apa.. terima kasih.. :')

No comments: